Di televisi, terutama di dalam film-film layar lebar yang menceritakan tentang makhluk purba, pasti T-Rex selalu menjadi dinosaurus yang dianggap paling seram dan berkuasa. Padahal, pada kenyataannya, masih banyak banget makhluk purba yang menyeramkan, dan bisa mengalahkan kengerian T-Rex. Kita harusnya bersyukur karena banyak dinosaurus mengerikan yang sudah punah sejak lama, karna jika tidak kita bisa saja menjadi menu sarapan dari hewan buas itu.

Dalam artikel ini, Kami ingin membuka mata kalian bahwa sebenarnya, masih banyak makhluk purba yang hidup puluhan juta tahun yang lalu dan lebih menyeramkan daripada T-Rex. Berikut adalah beberapa Hewan yang di percaya lebih mengerikan dari T-Rex

Dakosaurus

Dakosaurus pertama kali ditemukan di Jerman dan dengan tubuh reptil ikan yang aneh, adalah salah satu predator teratas di lautan selama sisa jaman Jurassic.

Fosil-fosil dakosaurus ditemukan di banyak tempat dan tersebar di seluruh dunia. Mulai dari Inggris hingga Argentina. Hewan ini sering situs judi bola dihubungkan dengan buaya modern, dan bisa mencapai panjang hingga 5 meter.

Giginya yang besar membuat para ilmuwan meyakini bahwa hewan ini adalah predator puncak di masanya. Bisa kamu bayangkan apa jadinya jika hewan satu ini masih hidup. Ia bisa menjangkau tempat dimana kamu berada hanya dengan tubuhnya saja.

Ankylosaurus

Ankylosaurus berarti kadal yang menyatu. Mereka termasuk keluarga Ankylosauridae dan diklasifikasikan sebagai Reptilia. Mereka bisa tumbuh hingga Ankylosaurus sekitar sembilan meter dan beratnya lebih dari 6.000 kilogram.

Ciri fisik dari hewan ini adalah mempunyai duri yang sangat keras yang berfungsi sebagai tameng untuk melindungi dirinya sendiri. Selain itu, duri tersebut berfungsi untuk mencari makanan atau membunuh magsanya. Berdasarkan fosil yang di temukan, mengatakan bahwa jenis ini hidup selama Zaman Kapur di bagian barat Amerika Utara.

Carnotaurus

Selanjutnya ada hewan yang jika kamu melihat penampilannya saja, Carnotaurus tampak sangat mengerikan. Tubuhnya dipenuhi duri yang keras dan terdapat sepasang tanduk besar di kepalanya. Itulah kenapa dinosaurus ini dijuluki sebagai “meat-eating bull” atau ‘banteng pemakan daging’.

Memiliki culah yang tajam dan kuat membuat banteng ini jauh lebih sangar dari hewan lainnya. Meski memiliki tubuh yang relatid besar. Hewan satu ini cukup gesit untuk mencari mangsa